Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sidandenature.over-blog.com

Cara Mengobati Ambeien Yg Bengkak

Cara Mengobati Ambeien Yg Bengkak _ Penyakit ambeyen tidak bisa dikategorikan sebagai sebuah penyakit yang berbahaya. Jika penangananya baik, maka anda bisa sembuh dengan waktu yang cepat. Selain itu meminum obat sesuai dengan anjuran dokter juga sangat baik untuk penyembuhan dari wasir. Anda juga sangat dianjurkan untuk meminum banyak air seperti makan makanan yang berserat separti kacang-kacangan dan yang lainnya. Ada pula larangan yang harus anda hindari agar cepat sembuh. Jika anda suka dengan makanan pedas sebaiknya anda mulai kurangi sedikit demi sedikit. Ambeyen juga disebabkan oleh kurangnya serat dalam tubuh dan juga cairan. Untuk itu anda harus banyak mengkonsumsi air putih dan makanan yang mengandung banyak serat.

Wasir ataupun ambeien merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan dari pembuluh darah. Pembuluh darah disekitar anus mengalami pelebaran akibat dari aliran darah ke jantung mengalami penghambatan. Penyakit wasir atau ambeien ini memang sangat menyiksa penderita, selain rasa sakit yang menyiksa rasa tidak nyaman pun saat duduk menjadi penyebab utama. Oleh karena itu bagi anda yang setiap harinya bekerja dalam posisi duduk macam pekerja kantoran, sopir, maupun pekerjaan lainnya yang setiap harinya mengharuskan untuk duduk. Diharapkan untuk segera mengubah pola hidup anda agar terhindar dari wasir atau ambeien ini. Dengan mngubah pola hidup menjadi lebih sehat maka anda akan terhindar penyakit ini. Cara Mengobati Ambeien Akut Tanpa Operasi

ambeien atau wasir

Setiap orang juga tahu bahwa penyakit atau gangguan ambeien adalah hal yang paling tidak mau terjadi atau dialami oleh seseorang. Namun hal tersebut bisa saja dan mungkin saja terjadi jika pola hidup yang tidak sehat masih dijalankan. Atau tidak menjaga kesehatan dengan baik sehingga ada beberapa makanan pemicu yang tidak dihindari atau bahkan jumlahnya berlebihan. Sehingga menyebabkan ambeien berdarah. Ciri atau gejala dari ambeien memang dengan perdarahan yang tidak wajar pada saat buang air besar. Dan penyebab dari ambeien berdarah tersebut macam-macam dan juga berbeda-beda. Bisa disebabkan oleh kehamilan, hubungan seksual yang tidak wajar, mengejan saat buang air besar, dan juga sembelit kronis atau sembelit yang tidak pernah sembuh dan terjadi menahun. Hal-hal tersebut adalah beberapa penyebab pasti mengapa seseorang terkena ambeien.

Cara Mengobati Ambeien Yg Bengkak _ Penyakit ambeien terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya yaitu konstipasi atau sembelit. Sembelit adalah gangguan pencernaan yang mengakibatkan seseorang susah untuk buah air besar sehingga memerlukan waktu yang lama dan perlu mengejan dengan keras. Selain itu, terlalu lama berjongkok juga dapat mnegakibatkan daerah anus semakin lama mendapatkan tekanan. Bila hal ini terjadi terus-menerus bisa saja menyebabkan ambeien. Oleh karena itu, anda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat untuk melancarkan BAB anda.Ambeien bukan hanya bisa di derita oleh kaum pria saja namun kaum wanita juga bisa terutama ibu hamil.

Penyebab ambeyen bisa dihilangkan dengan cara rajin menjaga kebersihan dan juga kesehatan sejak awal. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas karena salah satu pemicunya adalah cabai. Untuk itulah mulai sekarag kita harus berhati-hati dalam gaya hidup karena anda sendiri yang merasakan akibatnya. Berikut ini ada beberapa penyebab timbulnya ambeien pada ibu hamil:

  1. Perubahan hormon dalam tubuh
    Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron kian meningkat agar dapat memperkuat dan menahan janin yang ada di dalam rahim. Pada waktu yang sama, hormon ini akan menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperkukan agar perjalanan makanan pada saluran pencernaan hingga pembuangan berjalan dengan lancar.
  2. Ukuran janin yang kian besar
    Seringkali janin mendesak pembuluh darah yang ada di sekitar perut dan panggul. Volume dan aliran darah kemudian jadi terhambat. Hal ini bisa saja terjadi karena kekurangan zat besi. Zat besi itu sendiri sangat penting bagi para ibu hamil agar terhindar dari resiko animea.
  3. Beban yang di tanggung ibu hamil
    Karenan adanya beban janin yang harus di bawa oleh para ibu hamil sehingga menyebabkan lambung dan rahim saling berimpitan sehingga jika terjadi dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pecahnya pembuluh darah di sekirnya sehingga akan menjadi ambeien.

Untuk mengatasi ambeien anda harus lihat dulu seberapa parahnya ambeien yang anda derita. Jika anda terkena ambeien karena sembelit maka cara mengatasi ambeien untuk kasus ini adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.

Untuk lebih jelasnya simak beberapa tips menganai cara mengatasi ambeien di bawah ini:

  1. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat.
    Ada baiknya anda mengkonsumsi sayur-sayuran tiap hari.
  2. Perbanyak minum susu.
  3. Jika nada tidak sempat untuk menyajikan ataupun membeli makanan berserat usahakan untuk meminum susu sebagai penggantinya.
  4. Perbanyak minum air putih
  5. Jangan biasakan menahan buang air kecil dan buang air besar
  6. Jangan terlalu sering menggunakan pakaian yang terlalu ketat
  7. Hindari mengkonsumsi cabe yang terlalu banyak

Demikian bebrapa cara mengatasi ambeien yang bisa anda coba praktekkan di rumah, semoga berhasil dan semoga ambeiennya cepat sembuh.

Cara Mengobati Ambeien Yg Bengkak

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL

Paket Pengobatan ambeien atau wasir
 
 
*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)
*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)
*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)
*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)
 

Testimoni paket sampai tujuan
 
 
 
 
Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: